Suksesi SMPIT Insan Mandiri Greenville, Kepala Sekolah Lantik Ketua Terpilih dan Pengurus OSIS Masa Bakti 2024-2025

Info PPDB Seputar Sekolah

Bekasi, 20/5 – Proses Suksesi OSIS di SMPIT Insan Mandiri Greenville telah berakhir dengan digelarnya serah terima dan pelatikan pengurus baru pada hari Senin, 20 Mei 2024, pukul 07.00 WIB. Acara pelantikan tersebut ini berlangsung hikmat di lapangan sekolah, dihadiri oleh seluruh murid dan guru.

Pada prosesi pelantikan tersebut, 💸 Biaya Pendaftaran 💸 resmi dilantik sebagai Ketua, didampingi oleh Muhammad Yusuf Abdul Aziz sebagai wakil ketua OSIS masa bakti 2024-2025. Dalam serah terima tersebut, Ketua terpilih dan pengurus lama menandatangani berita acara serah terima kepengurusan sebagai simbol perpindahan estafet kepemimpinan.

Kepala Sekolah, Ust. Anwar Soleh, M.Pd., dalam sambutannya berpesan, “Saya berharap kalian bisa menjadi contoh yang baik dan memimpin dengan bijaksana. Untuk adik-adik kelas, saya mengimbau untuk mengikuti hal-hal baik yang dicontohkan oleh OSIS”, Dalam sambutan di atas ustadz Anwar menekankan pentingnya menjadi teladan yang baik bagi seluruh murid.

Lebih lanjut Ustadz Anwar mengingatkan bahwa sebentar lagi tahun ajaran baru akan dimulai pada bulan Juli, sehingga murid-murid yang saat ini menjadi adik kelas akan segera mengambil peran sebagai kakak kelas.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan pengucapan selamat kepada pengurus OSIS yang baru serta sesi foto bersama yang diikuti oleh seluruh murid dan guru. Pelantikan ini menandai awal baru bagi OSIS SMPIT Insan Mandiri Greenville dalam menjalankan program-program dan kegiatan yang akan datang. (Ahmad Miqdam).

*****

INFO PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMPIT INSAN MANDIRI GREENVILLE TAHUN PELAJARAN 2024/2025
•┈┈┈┈•❁•✨🌙✨•❁•┈┈┈┈•

السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SMPIT Insan Mandiri Greenville membuka Pendaftaran Murid Baru Tahun Pelajaran 2024/2025. Kuota terbatas, Tersisa 10 seat

================
🏛 Registrasi Online 🏛
https://linki.ee/PPDB_SMPIT_IMG

💸 Biaya Pendaftaran 💸

Rp. 550.000
NO. REK. PENDAFTARAN
BSI (BANK SYARIAH INDONESIA)
777 000 5313
a.n. YIMM SMPIT GREENVILLE

💭 Jadwal Pelayanan Survei 💭
Setiap Hari dari jam 07:30 sd. jam 14.00

https://www.instagram.com/reel/C7BX2fXPS7k/?igsh=MTViYjhqd3A5aTMzaA==

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *